Rabu, 10 September 2014

MENAMBAH WAWASAN | mms.apk keren andromax c dan i


Mms.apk keren


Heeemmmzzzz. .
Bingung mau mulai ny Dri Mn. .
Hehe. . Sbab trick nii br'asal dri iseng yg mncoba membuat mms dgn bnyak tampilan.
Semua br'awal dri saya mendownload mms mod Deri suatu blog berselang 2hari saya membaca lagi dalam suatu blog mms mod untuk samsung sangat keren dgn bnyak ny animasi lucu2 di pesan masuk Dan kluar lalu saya edit2 Dan work 100% sms/mms keren ala herman..
liat ss sms/mms saya di atas



Ea da lngsung ja..
Bagi yg berminat dgn sms/mms hasil editan saya
.
Ingat (ini hnya untuk pengguna smartfren andromax c dan i)
.
Langsung download di rumah HERMAN
.
Download file apk di atas dan push manual mnggunakan root explorer dan rubah permission ny lalu reboot hp ny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar