Rabu, 10 September 2014

MENAMBAH WAWASAN | edit build.prop

TWEAK BUILD.PROP


Kemarin da yg bertanya kok smarphone saya bisa conect ny cepat dan batere lebih irit...
Nii saya kasih jwaban ny. .
Sblum saya kasih tw jwaban ny..saya ingin bertnya di mn letak"build.prop". . ?
Knp saya bertnya itu krna msih bnyak yg bngung kok saya tidak ketemu dgn "build.prop"
.
Build.prop da di direktori root/system
.
Untuk mengedit build.prop smartphone ny harus sdah di "ROOT"
.

Syarat mengedit build.prop
1. Root
2. Smartphone
.
Bahan-bahan untukmengedit build.prop
1. Root explorer (download ja di playstore
2. TWeak buil.prop download di rmah herman
3. ketenangan jiwa
.
Step mengedit buil.prop
1. Siap kan bahan2 di atas
2. Buka root explorer trus cari file tweak build.prop yg sdh di download tdi
3. Tekan tahan file ny hngga mncul option lalu pilih "open in text editor"
4. Copykan isi yg di dlam file yg di download tdi
5. Masuk di direktori root/system lalu cari file dgn nm build.prop
6. lakukan hal yg sama seperti step no 3
7. Geserkan ke bagian pling bawah lalu pastekan file yg di copy tdi
8. Reboot hp ny

Buka operamini ny dan rasakan beda ny coneksi yg cepat
.

File di atas sdah saya buat dlam 1 file.. isi dri file di atas adalah tweak coneksi internet..tweak penghemat day..dan tweak pembersih aset untuk menghemat ram
.
Tmbhan untuk tweak navbar layak ny xperia cukup tambahkan tulisan. .
"Qemu.hw.mainkeys=0"    ingat tnpa tnda kutip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar