Senin, 14 Juli 2014

cara instal CWM pada android jelly bean andromax c

Cara instal CWM pada android JELLY BEAN


Nahh kali ini saya mau kasih tau cara instal CWM pada android sobat...
Sbnar nya sii saya kurang tau pa tu "CWM" tpi yg saya tau "CWM" berfungsi untuk membackup android sobat.,jdi seandai ny sobat org yg suka mengotak-atik filerom hp sobat trus mlkukan k'salahan dalam otak-atik nya niii lah solusi ny
Tpi kli nii saya bukan memberikan cara backup,restore,reboot,dll tpi saya mau membagi ilmu saya yg sdkit ini tntang cara instal "CWM"
Lngsung aja yuk
.
Bahan-bahan ny
1.hp android ea sob jgn java atau symbian
2.koneksi yg baik
3.cemilan ea sob byar rilex
OK KITA MSUK KELANGKAH-LANGKAH NYA

langkah-langkah
1.hp android sobat hrus sdah di root.,lw bloem sobat bisa baca artikel saya sblum ny
2.download recovery ea sob.,bisa di download disini (ingat: simpan di memori jgn dalam folder)
3.download terminal emulator di play store/google play
Nah jika semua sdah di download dan di instal.,kita lanjut
Step brikut ny 
1.buka menu setting sobat cari tulisa "opsi pengembang" trus hidup kan n conteng "debugging usb" nah di situ kita di minta msukan kode., sobat tinggal masukan kode "Cobaaja08x" (tnpa tnda petik)
4.jika sudah buka terminal emulator yg sudah sobat instal tdi.,Mka msukan kode"SU" lalu enter lalu msukan lgi kode "dd if=//sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13 bs=1024" lalu enter lgi trust msukan lgi kode "reboot recovery" (ingat semua kode ny tnpa tnda petik) untuk kode "bs" ny bermacam-macam kode "bs=1024" untuk kita pengguna andromax c jelly bean

setelah slsai semua hp sobat akan restart sndri. Dan jgn lupa di backup ea sobat...
.
Bagi yg bloem jelas bisa hubungi saya 
Pin:7d608ed4
No hp:081996501573
Email: hermancool624@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar